UPP Provinsi Kepri Gelar Lomba Film Pendek
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 10-11-2017 | 13:38 WIB
UPP-Kepri1.gif
Festival Film Pendek UPP Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Kepri menggelar festival film pendek yang mengangkat tema 'Inovasi Pelayanan Publik Yang Profesional, Modern, Terpercaya, Dan Bersih Dari Pungutan Liar'. Lomba Bisa diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

AKP Ricky Firmansyah, selaku ketua panitia menjelaskan festival ini pertama kali di Indonesia dan hadir di Kepri oleh UPP, akan banyak nominasi film pendek yang akan diikuti oleh sutradara yang handal dan lomba film pendek ini bisa diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

"Bagi yang ingin mengikuti lomba tersebut sangatlah mudah dan tentunya akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik, hingga puluha juta," katanya, Jumat (10/11/2017).

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba ini adalah film pendek berdurasi maksimal 5 menit, peserta adalah Warga Negara Indonesia, film berisi tentang berbagai inovasi pelayanan publik, tidak mengandung unsur sara, tidak mendiskreditkan instansi lainnya, film wajib menggunakan subtitle bahasa Inggris, dan pengumpulan materi film paling lambat tanggal 20 November 2017.

"Pendaftaran gratis, dengan adanya lomba ini, masyarakat Kepri diharapkan ikut mendukung dan berpartispasi dalam festival film yang diadakan oleh UPP Provinsi Kepri ini," paparnya.

Tujuan Film ini untuk mewujudkan terciptanya pelayanan publik yang profesional, modern, terpercaya, sehingga terbebas dari pungutan liar.

Irwasda Polda Kepri KBP Drs. Heru Pranoto MSi, selaku Ketua Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Kepri juga menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengajak komponen masyarakat berpartispasi dan mendukung terselenggaranya pelayanan publik yang bersih dari pungutan liar.

"Kami UPP Provinsi Kepri, menyelenggarakan Lomba Film Pendek dengan Tema Pelayanan publik yang profesional, modern, terpercaya, sehingga terbebas dari pungutan liar," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.saberpungli.com. dan hubingi 082173609888, 082143218888, 085658565124 email:sabapunglikepri@gmail.com.

Editor: Yudha