Kinerja Sejumlah Pimpinan OPD Anambas Lamban, Siap-siap Direshuffle
Oleh : Alfreddy Silalahi
Rabu | 26-07-2017 | 15:26 WIB
Bupati-Anambas6.gif
Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Lambannya kinerja sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas dalam menyukseskan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati dalam waktu dekat dikabarkan akan diganti (reshuffle).

"Yang kinerjanya tak bagus, tentu akan galau. Karena kami butuh kinerja yang optimal untuk mendukung visi-misi kami," ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Rabu (26/7/2017).

Haris juga mengakui, hingga saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi kinerja pimpinan OPD per triwulan. Namun Haris masih tertutup dengan kabar reshuffle tersebut.

"Kita lihat dulu evaluasi kinerjanya. Memang ada sejumlah OPD yang lamban, dan ada yang kinerjanya menonjol, khususnya dalam pelayanan. Kalau untuk pembanguan dan mendorong visi-misi, itu masih dilakukan evaluasi," tegasnya.

Haris juga mengapresiasi atas pengawasan yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Menurutnya langkah tersebut harus didorong, karena pihaknya butuh sinergitas.

"Itu motivasi untuk kami, dan itu merupakan masukan bagi kami. Prinsipnya, sinergitas harus tetap terjalin demi pembangunan daerah," akunya.

Editor: Yudha