Polres Anambas Beri Bantuan Panti Asuhan dan Pensiunan Polri
Oleh : Alfreddy Silalahi
Senin | 10-07-2017 | 13:38 WIB
Polres-Anambas1.gif
Kapolres Anambas, AKBP Junoto potong tumpeng peringatan HUT ke-71. (Foto: Alfreddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Kepolisian Resort (Polres) Anambas memberikan bantuan kepada panti asuhan, tokoh agama, pesantren dan pensiunan polri.

"Ini rasa perhatian dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi dengan masyarakat," ujar Kapolres Anambas, AKBP Junoto Senin(10/7/2017).

Selain itu tiga personil Polsek Siantan mendapat penghargaan dari Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Sam Budigusdian. Junoto berpesan, agar personil lebih meningkatkan lagi kinerja dalam memelihara Kamtibmas.

"Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan kinerja. Saya berharap, adanya penghargaan ini tak luput untuk membakar semangat dalam memelihara Kamtibmas," tegasnya.

Selain memberikan penghargaan, Polres juga mengadakan pemotongan nasi tumpeng dan kue oleh personil tertua dan personil termuda.

"Sebelum melaksanakan upacara kami juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan. Karena Polri tak terlepas dari masyarakat. Sekali lagi kami berpesan kepada seluruh personil, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, terutama menjaga Kamtibmas," jelasnya.

Editor: Yudha