Pemkab Anambas Tunjuk Azwandi sebagai Plt Kadispenda
Oleh : Fredy Silalahi
Selasa | 02-08-2016 | 11:26 WIB
Azwandi.jpg

Pemkab Anambas tunjuk Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Anambas, Azwandi untuk mengisi kekosongan kursi Kadispenda yang sebelumnya diduduki oleh Zulfahmi.(Sumber foto: radarkepri.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sudah menunjuk kandidat untuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas(Plt) Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda).

‎Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengatakan pihaknya telah mengunjuk Azwandi yang saat ini menjabat Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Anambas, untuk mengisi kekosongan kursi yang sebelumnya diduduki oleh Zulfahmi.

"Saya dan Wakil Bupati sudah berdiskusi untuk mengisi kekosongan itu. Dan Surat Keputusan(SK)-nya sudah disiapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Anambas. Besok setibanya di Anambas, saya langsung menandatangani SK itu," ujarnya Senin (01/08/2016).

‎Sementara, Plt Kepala BKD Kabupaten Kepulauan Anambas, Linda Maryati, mengatakan pihaknya sudah terlebih dahulu membahas untuk menentukan calon Plt Kadispenda tersebut.

"Kami bersama Badan Pertimbangan Jabatan daan Kepangkatan (Baperjakat) sudah membahas nama-nama yang akan diusung menjadi Plt Kadispenda dan itu sudah melalui prosedur, serta sudah kami sampaikan kepada Bupati dan Wakil Bupati. Kemungkinan Bupati dan Wakil Bupati besok sudah tiba di Anambas, SK-nya(Azwandi) langsung ditandatangani," terangnya.

Seperti diketahui, Zulfahmi (mantan Kadispenda) tersandung masalah hukum, yakni kasus korupsi pengadaan mess pemda dan asrama mahasiswa tahun 2010. Dan saat ini sudah diinapkan di Rutan Tanjungpinang.‎

Editor: Udin