Parjiono Ditemukan Gantung Diri di Rumah Mertua
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 31-03-2016 | 12:50 WIB
IMG-20160329-WA0000.jpg
Parjiono ditemukan gantung diri di rumah mertuanya (Foto : Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah kediaman Leni (52) warga perumahan Graha Tirta Indah Tiban Blok I no 8 kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang mendadak ramai dikerumuni warga setempat. Pasalnya, satu penghuni rumah Parjiono (40) yang tak lain adalah menantu Leni, ditemukan tewas tergantung di besi tralis jendela. Saat itu korban mengenakan kemeja pendek batik dan celana jins biru muda.

Penemuan ini sontak membuah heboh mertua korban dan juga istrinya Lina (28) yang juga tinggal satu rumah saat kejadian. Leni mengaku melihat terahir kali korban sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu, korban tengah berbaring di ruang tamu di dalam rumah. Ia tidak menaruh curiga saat melihat korban. karena korban saat itu seperti biasa menjalankan aktifitas.

"Ketika saya menuju kamar mandi dan setelah membuka pintu, terkejut sambil berteriak setelah melihat korban telah tergantung di besi tralis jendela dalam rumah," kata Leni

Mendapat laporan, Kepolisian Sektor Sekupang dibantu tim identifikasi Polresta Barelang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkala (TKP) tempat ditemukanya korban tergantung.

"Yang menemukan pertama kali itu mertua korban sekitar pukul 05.00 WIB," ujar Kanit Reskrim Mapolsek Sekupang Ipda Buhedi Sinaga.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban maupun di lokasi kejadian. Pihaknya mengamankan handphone milik korban serta kursi yang digunakan untuk aksi bunuh diri tersebut.

"Sebelum tewas, korban sempat pamit melalui HP yang ditulisnya, untuk meminta maaf kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan termasuk istri korban Lina. Sekarang jenazah di kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam," pungkasnya.

Editor : Udin