Pilkada Anambas 2024, PAN Dikabarkan Tarik Dukungan dari Paslon AYU
Oleh : Frengky Tanjung
Rabu | 28-08-2024 | 16:04 WIB
Firdian-Syah.jpg
Ketua DPD PAN Anambas, Firdian Syah. (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan menarik dukungan dari Paslon Aneng - Raja Bayu (AYU) untuk Pilkada Anambas 2024. PAN kemudian disebut memberikan dukungan kepada Paslon Neko - Taufik.

Namun, kabar yang cukup santer ini belum bisa terkonfirmasi oleh DPD PAN Anambas. Sebab, PAN Anambas belum mendapatkan surat pemberitahuan dari DPP PAN.

"Saya belum bisa memastikan, karena belum melihat langsung surat itu," ungkap Ketua DPD PAN Anambas, Firdian Syah, Rabu (28/8/2024).

Seperti diketahui, DPP PAN memberikan dukungan terhadap Paslon Aneng - Raja Bayu melalui surat keputusan no: PAN/A/Kpts/KU-SJ/490/VIII/2024 tanggal 6 Agustus 2024. "Saya menunggu kepastian, kalau sudah ada surat di depan mata saya, saya siap jalankan perintah DPP PAN. Hanya sebatas itu saja yang bisa saya sampaikan," tegas Firdian Syah, kembali.

Sementara Aneng, mengaku legowo atas keputusan DPP PAN yang telah menarik dukungannya terhadap pencalonan dirinya bersama Raja Bayu.

"Itu hak daripada Partai Amanat Nasional, kita hargai itu dan kita tidak akan kekecewaan, kita juga ikhlas," ucap Aneng, kepada awak media.

Kendati demikian, Aneng percaya bahwa tim dan partai koalisi pendukungnya tetap optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada Anambas 2024 ini.

Editor: Gokli