Kebakaran di Lokasi Kamkong Meral, 2 Rumah Papan Hangus Terbakar
Oleh : Freddy
Minggu | 23-06-2024 | 19:33 WIB
kebakaran-kamkong.jpg
Kebakaran terjadi di lokasi Kamkong RT 04 RW 02 Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu ( 22/6/2024) (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kebakaran terjadi di lokasi Kamkong RT 04 RW 02 Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu ( 22/6/2024) sekira pukul 18.50 WIB.

Dari keterangan yang disampaikan beberapa warga disekitarnya bahwa dalam peristiwa kebakaran di Kamkong , terdapat 2 rumah yang terbuat dari papan hangus terbakar, dimana api mulai terlihat sekitar pukul 18.50 WIB.

"Saat ini memang ada 2 rumah yang hangus terbakar dan rumah yang terbakar tersebut terbuat dari papan," ujar salah satu warga yang tak mau ditulis namanya

Ungkap salah seorang warga di Kamkong bahwa untuk asal munculnya api dan penyebab kebakaran belum dapat diketahui pasti tetapi satu dari bangunan rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong tak ada yang tinggal.

Dari pantauan Batamtoday Com di lapangan , hingga pukul 20.30 WIB terlihat mobil Pemadam kebakaran (damkar) milik Pemkab Karimun bersama petugas pemadam kebakaran dan warga masyarakat sekitarnya sibuk memadamkan api di lokasi rumah yang berdiri di tepi laut tersebut.

Selain itu , banyak juga warga di luar Kamkong yang berdatangan ke lokasi kebakaran ingin melihat langsung kejadian kebakaran.

Sementara di tepi jalan menuju ke lokasi kebakaran terlihat beberapa personel Polsek Meral maupun dari Polres Karimun terlihat mengatur arus lalulintas dan berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Editor: Surya