Dinas PUPR Anambas Segera Buka Tender Proyek Gedung BPMJ
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 13-06-2024 | 12:04 WIB
tinjau-lokasi.jpg
Dinas PUPR Anambas saat meninjau lokasi pembangunan BPMJ, Rabu (12/6/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Rencana pembangunan Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Jemaja (BPMJ) akan direalisasikan pada tahun 2024. Diharapkan, Juli mendatang sudah ada pemenang tender.

"Kita harap awal Juli nanti sudah ada pemenangnya, dan penyedia akan mengikat kontrak dengan kita untuk proses pembangunannya bisa segera dilaksanakan," kata Doni Noviandi, Kepala Bidang Cipta Marga Dinas PUPR Anambas, Rabu (12/04/2024).

Ia berharap, siapapun rekanan yang menjadi pemenang nantinya, dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perencanaan. "Kita harap begitu, siapapun pemenang tendernya, dapat melakukan progres pengerjaan sesuai dengan perencanaan awal," harapnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR-PRKP Anambas, Syarif Ahmad, mengatakan proses pembangunan BPMJ sendiri akan memasuki tahap lelang. "Semua prosesnya sudah melalui perencanaan, untuk penyedianya sendiri sudah kita antarkan kepada barjas untuk tahap lelang," kata Syarif.

Terkait dengan lokasi pembangunan BPMJ sendiri, pihak PUPR Anambas sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, dan berupaya menjelaskan rencana pembangunan gedung tersebut. "Pagi ini kita adakan pertemuan dengan masyarakat, karang taruna, dan pemuda setempat, dan kita berikan penjelasan terkait pembangunan gedung BPMJ itu sendiri," tambah Syarif.

Syarif berharap pembangunan gedung senilai Rp 3 miliaran itu sendiri dapat terlaksana dan terselesaikan tepat pada waktunya.

Editor: Gokli