Bupati Anambas Merajut Silaturahmi Melalui Open House Hari Raya Idulfitri 1445 H
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 11-04-2024 | 18:20 WIB
open-house-anambas1.jpg
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris bersama keluarga saat menyambut para tamu yang bersilaturahmi di kediamannya, Rabu (10/4/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menggelar open house di Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Acara berlangsung di kediaman pribadinya, Kawasan Tanjung Momong, Rabu (10/4/2024), seusai melaksanakan salat Idulfitri bersama di Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa.

Open house tersebut dibuka untuk umum dan menerima kehadiran semua masyarakat dan kerabat yang bersilaturahmi.

Tampak Abdul Haris dan istri beserta anak menyambut dan melayani para tamu serta warga yang datang. Dua tenda didirikan di halaman rumah dan kursi kursi sengaja disiapkan untuk para tamu maupun masyarakat yang datang.

Abdul Haris mengucapkan rasa syukur, masih bisa melaksanakan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga dan semua pihak.

"Sebagai umat muslim, saya mengucapkan syukur, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan dan kesehatan serta dapat berkumpul bersama keluarga di bulan yang fitri ini," ucap Abdul Haris.

Ia juga menyebutkan, open house tersebut bentuk keterbukaan dirinya terhadap masyarakat dan keinginan hati untuk menjalin silaturahmi pada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Gokli