Pererat Tali Silaturahmi, Cabjari Tarempa Ajak Awak Media Buka Puasa Bersama
Oleh : Frengky Tanjung
Sabtu | 30-03-2024 | 12:24 WIB
Bukber-Cabjari-Tarempa.jpg
Kacabjari Tarempa, Niky Junimero bersama Insan Pers, usai buka puasa bersama, Kamis (29/3/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Niky Junimero, menggelar buka puasa bersama Insan Pers di Kantor Kejaksaan, Jalan Imam Bonjol nomor 2, Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (29/3/2024).

Kacabjari Junimero mengatakan, kegiatan buka bersama dengan para awak media ini sengaja dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, sudah terjalin baik selama ini.

"Momen buka puasa bersama ini sengaja kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita, tentu tidak dengan memandang saudara ini siapa dan dari mana," ucap Junimero.

Ia berharap, pertemuan bersama para awak media dapat berlangsung secara berkala. "Harapan saya, pertemuan seperti ini bisa kita lakukan secara berkala untuk mempererat tali silaturahmi dan tidak ada batasan antara kita, saling terbuka, bersama kita memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas ini," ucapnya.

Dikatakan Junimero, Cabjari Tarempa akan selalu terbuka kepada pers terkait dalam memberikan informasi yang diperlukan. "Jadi rekan-renkan semua tidak perlu sungkan jika ada hal yang ingin dipertanyakan, juga jangan sungkan dalam memberi kritik yang membangun," tutur Junimero.

Editor: Gokli