Wakil Ketua PN Natuna Layani Sidang Keliling di Anambas
Oleh : Frengki
Minggu | 24-03-2024 | 16:35 WIB
wkil_kejari_natuna.jpg
Wakil Ketua PN Natuna Lodewyk Ivandrie Simanjuntak tiba di Anambas didampingi Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris (Foto: Frengki Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas-Lodewyk Ivandrie Simanjuntak SH MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Natuna tiba di Pelabuhan Sri Siantan, Tarempa, Anambas pada pukul 16:40 WIB, Minggu (24/03/2024).

Kedatangan Lodewyk disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris bersama istri, beserta Forkopimda Kabupaten Anambas

Kedatangan Lodewyk disambut dengan prosesi tabur beras kuning dan pemasangan kain cual oleh lembaga adat melayu kepulauan anambas

Sambil berjalan menuju pintu keluar Pelabuhan Sri siantan, Lodewik didampinginya oleh Bupati Abdul Haris,menjelaskan kedatangannya di Anambas untuk kali pertama adalah memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat ananbas.

"Kedatangan kita di Anambas dalam rangka memberikan layanan hukum,melayani persidangan permohonan untuk masyarakat Anambas," terang Lodewyk.

Lodewyk juga menambahkan, adanya permohonan dari masyarakat yang akan melakukan persidangan.

"Kita akan melakukan sidang keliling atas permohonan dari masyarakat,diantaranya sidang perkara kasus perdata," jelas Lodewyk singkat sambil berjalan.

Editor: Surya