Sekda Sakhtiar Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQH VIII Kabupaten Anambas
Oleh : Frengky Tanjung
Selasa | 05-03-2024 | 10:44 WIB
0503_pawai-taruf-anambas_023923488.jpg
Sekda Sakhtiar mengibarkan bendera sebagai tanda pelepasan peserta Pawai Ta'ruf MTQH VIII Kabupaten Kepulauan Anambas Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Selasa (5/3/2024). (Frengky/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Haditst (MTQH) VIII kabupaten Anambas resmi dibuka Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas Sakhtiar SH MM hari ini, Selasa (5/3/2024).

Usai menyampaikan sambutan, Sekda Sakhtiar yang tampi mewakili Bupati Abdul Harris langsung melepas pawai ta'aruf VIII yang diikuti masing masing kafilah kontingen MTQH VIII Kepulauan Anambas.

Acara pelepasan kontingen pawai ta'aruf digelar di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa. Selanjutnya, para peserta mengelilingi kota Tarempa sampai Masjid Agung Baitul Ma'mur, area perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Haditst (MTQH) digelar.

Pawai Ta'aruf MTQH VIII ini berjalan meriah, dan mendapat sambutan hangat dan antusiasme masyarakat. Tidak sedikit pula masyarakat yang turun ke jalan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto ria.

Adapun rute yang dilalui peserta pawai ta'aruf ini, dimulai dari Lapangan Sulaiman Abdullah dan akan berakhir di Astaka Utama Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa.

Editor: Gokli