Wan Zuhendra Pimpin Silaturahmi Kebangsaan Bersama FKPD di Masjid Agung Anambas
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 29-02-2024 | 15:24 WIB
AR-BTD-3772-Silaturahmi-Anambas.jpg
Peserta silaturahmi kebangsaan foto bersama di depan Masjid Agung Anambas, Kamis (29/2/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Wakil Bupati Wan Zuhendra beserta segenap FKPD Kepulauan Anambas, menggelar silaturahmi kebangsaan demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat di Masjid Agung Anambas.

Wan Zuhendra mengamanatkan kepada setiap lapisan masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan agar tercipta masyarakat yang damai.

"Kita ketahui bahwa bangsa kita baru saja menggelar perhelatan akbar, wujud semangat demokrasi Pancasila sebagaimana diamanatkan dalam UUD 1945, pelaksanaan pemilihan umum setiap lima tahun sekali. Esensi dari Pemilu yang berdemokrasi, sesungguhnya berasal dari keinginan rakyat dengan tujuan untuk memberi manfaat yang baik sehingga tercapai kesejahteraan bagi masyarakat itu sendiri," tegas Wan Zuhendra, Kamis (29/2/2024).

Ia juga mengapresiasi kondisi keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya pesta demokrasi Pemilu di tahun ini. Bahkan, Wan Zuhendra juga mengajak masyarakat untuk tetap serta menjaga keamanan dan kenyamanan demi menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang kemungkinan akan dilangsungkan pada November 2024 ini.

"Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan Pemilu 2024 ini. Ke depannya marilah kita bersama mencurahkan perhatian bersama untuk membangun Anambas dengan semangat gotong royong dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Anambas," katanya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel silaturahmi kebangsaan pagi ini, semoga kita dapat memupuk rasa kebangsaan dengan semangat kekeluargaan, kerja sama dan cinta Tanah Air," tutup Wan Zuhendra.

Editor: Gokli