Kompol Yudi Sukmayadi Jabat Wakapolres Anambas Gantikan Rafizal Amin
Oleh : Freddy
Kamis | 05-03-2020 | 15:40 WIB
wakapolres_anambas_baru.jpg
Foto bersama FKPD usai menggelar Sertijab di Mapolres Anambas (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kompol Yudi Sukmayadi menjabat Wakapolres Kepulauan Anambas menggantikan Kompol Rafizal Amin. Hal itu terungkap saat serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di jajaran Mapolres Kepulauan Anambas di Pasir Peti Kamis (5/3/2020).

Selain pergantian Wakpolres, juga terjadi pergantian Kabagren dari Kompol Suddin Siregar Kepada Kompol Basrul Taufik Lubis. Kemudian, Kabagops yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bob Ferizal, dijabat oleh AKP Muhammad Djaiz.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam menyampaikan rasa terimakasih kepada pejabat lama, atas pengabdian di Polres Anambas. Dia juga berharap, profesionalitas tetap dijunjung selama mengabdi.

"Semoga dengan jabatan yang baru di amanatkan bisa membawa nama baik Polri, khususnya Polres Kepulauan Anambas, selamat bertugas dan selalu menjadi yang terbaik untuk Indonesia. Kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas di Anambas, semoga menjadi panutan bagi anggota serta masyarakat," jelasnya.

Sementara, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Wakpolres dan sejumlah pejabat yang pindah.

"Untuk pejabat yang baru, besar harapan untuk dapat bersama-sama membangun Anambas yang cintai," ucapnya.

Editor: Surya