Meriahkan HUT Kabupaten Anambas ke-11, Pemkab Gelar Lomba Domino Berhadiah Sepeda Motor
Oleh : Alfredy Silalahi
Kamis | 23-05-2019 | 16:16 WIB
hut-anambas-domino1.jpg
Selebaran perlombaan domino HUT Kabupaten Natuna. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas ke-11 yang akan diselenggarakan pada 24 Juni 2019, Pemkab Anambas menyusun berbagai kegiatan. Salah satunya yakni perlombaan domino.

M Yusuf, salah satu panitia pendaftaran menguraikan pendaftaran sudah dibuka sejak 12 Mei hingga 10 Juni. Dan pertandingan akan dimulai 14 Juni 2019.

"Syaratnya bebas dan umum serta gratis. Hadiah diperebutkan terdiri dari sepeda motor 1 unit, kulkas, tv led dan mesin cuci. Hadiah itu disponsori oleh Pemerintah Daerah," ujar Yusuf, Kamis (23/5/2019).

Yusuf mengakui, perlombaan domino berlaku untuk seluruh masyarakat Anambas. Dan sewaktu pendaftaran harus menyertakan nama pasangan.

"Metoda permainan 2 versus 2, jadi sewaktu pendaftaran harus mendaftarkan pasangan. Dan sampai saat ini sudah ada 30 pasang yang mendaftar. Itu hanya dari saya, untuk dua panitia lagi belum tahu," ucapnya.

Sementara, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris meminta seluruh masyarakat berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Anambas ke-11.

"Tidak hanya perlombaan domino, tetapi banyak event yang akan diperlombakan. Saya harap seluruh masyarakat berpartisipasi memeriahkan seluruh acara perayaan HUT Anambas," imbaunya.

Editor: Yudha