Menyambut Bulan Ramadan, Bupati Anambas Gelar Ramah Tamah dengan Masyarakat
Oleh : Alfredy Silalahi
Rabu | 01-05-2019 | 14:52 WIB
ramah-tamah-anambas11.jpg
Bupati Anambas Abdul Haris memberikan kata sambutan saat acara ramah tamah bersama warga menyambut bulan ramadhan. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar ramah tamah dengan masyarakat yang bertempat di Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Rabu (1/5/2019).

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Khususnya juga untuk menyambut Bulan Ramadan," kata Abdul Haris, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sambutannya.

Haris menambahkan Bulan Ramadan merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu umat islam. Untuk itu, pihaknya terlebih dahulu meminta maaf kepada masyarakat atas pelayanan yang selama ini mengalami kekhilafan.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta Pimpinan OPD, Staf dan seluruh pegawai meminta pengampunan kepada masyarakat dalam menyelenggarakan roda pemerintahan, mungkin ada kesalahan dan kekhilafan. Itu sudah wujud manusia dalam menjalankan pekerjaan. Pada kesempatan inilah kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat," tuturnya.

Haris juga berpesan kepada seluruh masyarakat saling menjaga dan saling menghargai saat menjalankan ibadah puasa.

"Mudah-mudahan kita tetap diberi kesehatan, diberi kekuatan iman dan diberi kesempatan untuk mengikuti ibadah puasa selama satu bulan. Kami dari Pemda mengucapkan selamat menyambut Bulan Ramadan 1440 H," ucapnya.

Editor: Yudha