Pemkab Anambas Terima Penghargaan dari BPJS TK
Oleh : Redaksi
Senin | 02-07-2018 | 09:28 WIB
anambas-bpjstk.jpg
Bupati Abdul Haris dan Sekda Anambas (tengah) saat menerima penghargaan UHC JKN-KIS 2018 di Istana Negara pada Mei lalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang memberikan penghargaan kepada Pemerintah kabupaten Anambas sebagai salah satu kabupaten yang telah mendaftarkan semua pegawai non PNS di wilayahnya kerjanya.

Hal ini disampaikan Deputi Direktur Kantor Wilayah Sumbar Riau Budiono beberapa waktu lalu. "Penghargaan ini merupakan apresiasi yang kami sampaikan kepada kabupaten Anambas yang mampu menerapkan jaminan sosial bagi kesejahteraan pegawainya," tegas Budiono, seperti dilansir laman Diskominfo Kepri.

Dikatakan Budiono, Kabupaten Kepulauan Anambas satu-satunya kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau yang menerima penghargaan ini.

Pasalnya, Kabupaten Anambas telah pun mendaftarakan semua pegawai Non ASN dengan jumlah 3.538 orang dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

"Sehingga penghargaan ini merupakan bentuk dari apresiasi kami kepada Kabupaten Anambas yang mampu bersinergi dengan BPJS ketenagakerjaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program BPJS Ketenagakerjaan," tegas Budiono.

Penghargaan ini bersamaan dengan peringatan HUT Kabupaten Anambas ke-10.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris mengucapakan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan pengharagaan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Penghargaan ini merupakan kado buat pemerintahan kami, sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan," ujar Abdul Haris.

Abdul Haris juga berharap kedepannya para peserta Non ASN kami dapat menikmati fasilitas ini sehingga mereka dapat bekerja dengan lebih produktif dan nyaman.

Editor: Gokli