Rakerda I dan Diklatpim DPD KNPI Anambas

Wan Zuhendra Tegaskan Pemuda Harus Berkarakter
Oleh : Fredy Silalahi
Kamis | 03-05-2018 | 10:28 WIB
wan-knpi.jpg
Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhedra saat membuka Rakerda I dan Diklatpim DPD KNPI di Aula Tropical Inn, Rabu malam. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan Diklatpim Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Anambas di Aula Tropical Inn, Rabu (2/5/18) malam.

Dalam sambutannya Wan Zuhendra menyampaikan, pemerintah menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini dan semoga menjadi spirit perubahan bagi pemuda.

"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh pengurus KNPI Anambas melaksanakan kegiatan Rakerda dan Diklatpim ini," ujar Wan.

Wan menegaskan pemimpin haruslah berkarakter, tanpa karakter takkan pernah menjadi sosok pemimpin-pemimpin selanjutnya. "Para pemuda ini akan menjadi pemimpin di masa yamg akan datang," tegasnya.

Ketua DPD KNPI Anambas, Hafiz Rhiandy, kegiatan rakerda ini adalah amanah AD/ART organisasi yang wajib dilaksanakan minimal satu kali dalam satu periodesasi kepengurusan.

"Tujuan kegiatan ini yakni untuk menyimpulkan beberapa rekomendasi baik itu untuk Pemerintah Daerah maupun pusat serta arah organisasi. Sehingga pemuda harus menjadi pelopor dengan kekuatan pikiran di negeri ini," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Sekda Anambas, Pabung, Danlanal, Wakil Ketua II DPRD, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Kabid Pemuda dan Olahraga, Ormas dan Ketua PK KNPI se-Kabupaten Anambas.

Editor: Gokli