Camat Siantan Anambas Bantu Keluarga Supardi Dapat Bantuan Dinsos
Oleh : Alfredy Silalahi
Jumat | 13-04-2018 | 13:52 WIB
supardi-keluarga1.jpg
Kapolres Anambas, AKBP Junoto foto bersama keluarga Supardi. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Camat Siantan Kabupaten Anambas Awaluddin mengaku akan membantu keluarga Supardi untuk mendapat bantuan dari Dinas Sosial.

"Kami belum mengecek data keluarga Supriadi. Saya juga tidak bisa berbuat banyak, karena saya baru menjabat Camat di sini. Mungkin ke depan bisa kita usulkan ke Dinas Sosial," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Camat Siantan Selatan, Awaluddin, Jumat (13/4/2018).

Supriadi sebelumnya mengakui tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah. Menurutnya bekerja sehari-hari dengan hasil pas-pasan sudah cukup untuk menafkahi keluarga.

"Kami tidak pernah mengeluh kepada pemerintah, dan apa yang kami kerjakan alhamdulilah cukup untuk makan anak-anak," ujarnya.

Sementara Kapolres Anambas, AKBP Junoto juga mengaku prihatin terhadap keluarga Supriadi. Dengan anak 8 orang, tetapi tidak memiliki rumah yang layak.

"Kita prihatin dengan kondisi keluarga Supriadi. Kami berharap ada perhatian lebih dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas," jelasnya seraya menyerahkan bantuan kepada keluarga Supriadi.

Editor: Yudha