KNPI Jemaja Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Oleh : Alfredy Silalahi
Jum\'at | 06-04-2018 | 16:04 WIB
ketua-knpi-jemaja.jpg
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jemaja. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabang Jemaja gelar turnamen sepak bola antar instansi di Lapangan Jemaja Timur. Dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar instansi menuju sinergitas.

"Turnamen diselenggarakan pada Sabtu (7/4/2018) hingga Sabtu (14/4/2018) mendatang. Untuk pesertanya ada delapan (8) tim yakni, Kecamatan Jemaja, Kelurahan Letung, UPT Dishub LH, UPT Disdik, UPT Dinas Perikanan, TNI/Polri, Rumah Sakit Lapangan dan Puskesmas Letung," kata Mudahir, Ketua KNPI Cabang Jemaja, Jumat (6/4/2018).

Mudahir berharap terselenggaranya kegiatan tersebut dapat menciptakan sinergitas ditengah masyarakat. Pasalnya seluruh peserta yakni aparatur pemerintahan namun berbeda instansi.

"Kita ingin ada silaturahmi dengan semua instansi untuk meningkatkan sinergitas dalam pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Mudahir menyinggung, peserta yang meraih juara nantinya akan diberi penghargaan. "Kita bermain bukan soal menang kalah, tetapi mengutamakan sportifitas," tegasnya.?

Editor: Yudha