Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Rp330 Ribu, Bisa Menginap di Hotel The Hill Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Senin | 18-09-2017 | 16:50 WIB
kamar-the-hill-hotel.gif Honda-Batam
Kamar Type Superior di The Hill Hotel Batam (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - The Hill Hotel Batam memberikan harga spesial untuk masyarakat Kota Batam yang ingin menginap, baik bersama teman dan keluarga. Serta bagi yang baru nikah ingin menghabiskan waktu berdua, The Hill memberikan solusinya.

Sales dan marketing The Hill Hotel Batam, Tito, menjelaskan untuk promotion shocking sunday only, hanya cukup membayar Rp330.000,- nett per malam, mendapatkan ukuran kamar yang bagus dan besar.

"Untuk promo ini hanya berlaku di hari Minggu saja. Kamar yang disediakan pun type superior dan inclusive yang ditemani dengan aksesoris kamar yang bagus serta ada pilihan tempat tidur tunggal atau dua yang tentunya membuat nyaman untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman, keluarga ataupun buat pasangan baru menikah," katanya, Senin (18/9/2017).

Untuk mendapatkan menu sarapan pagi yang menggugah selera untuk dua orang, jangan ketinggalan promo spesial yang diberikan The Hill Hotel Batam, karena promo terbatas.

"Promo ini hanya akir Bulan Desember 2017. Kami mengimbau masyarakat Batam yang ini menginap," jelasnya.

Dan bagi wisatawan dari luar Batam, tak perlu khawatir untuk shopping dan merasa panik serta merasa jauh. Penghuni bisa berjalan kaki 5 menit sudah sampai ke Nagoya Hill Shopping Mall.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0778 458 888, +62813 2276 0938 atau via email sm1.batam@hills-hotels.com.

Editor: Udin