Pasca Ditetapkan KPU Sebagai Pemenang Pilkada

Syahrul Segera Temui Pj Wali Kota Tanjungpinang Bahas APBD Perubahan 2018
Oleh : Habibi Khasim
Rabu | 25-07-2018 | 20:05 WIB
syahrul-kpu.jpg
Syahrul-Rahma bersama Unsir Pimpinan DPRD Tanjungpinang dan Pj Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza foto bersama usai ditetapkan sebagai Wali Kota terpilih oleh KPU. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota terpilih, Syahrul memastikan telah mengantongi strategi untuk memerintah di Kota Tanjungpinang 5 tahun ke depan. Bahkan, Syahrul mengaku dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza untuk membahas APBD Perubahan 2018.

Syahrul memastikan ia dan Rahma telah menyusun strategi dalam mengambil alih kepemimpinan dan menghadapi masa transisi nanti. Masuknya kepemimpinan Syahrul-Rahma di sela pembahasan APBD Perubahan dan APBD Murni 2019, membutuhkan koordinasi yang baik.

Syahrul mengaku, telah mengagendakan pertemuan dengan Raja Ariza pada Senin (30/7/2018).

"Pertemuan ini dilakukan guna mensinkronisasi kinerja-kinerja pemerintahan, dan pembahasan keuangan daerah yang sedang berjalan. Karena ini masa transisi. Jadi harus kami bicarakan dengan Pj Wako," tutur Syahrul saat ditemui di Hotel CK usai rapat Pleno penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dan oleh KPU Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018).

Terkait arah pembicaraan, Syahrul menegaskan, program yang masuk dalam visi-misi Syahrul-Rahma langsung akan dimasukkan pada anggaran perubahan. "Tentu akan ada program yang akan kami masukkan di APBD Perubahan, ada pula yang di APBD murni. Namun perlu mengkaji anggaran terlebih dulu. Yang bisa masuk, ya dimasukkan," kata Syahrul.

Editor: Gokli