Jabat Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy Rajut Komunikasi Bersama Insan Pers
Oleh : Hadli
Jum\'at | 19-11-2021 | 09:24 WIB
kapolres-natuna11.jpg
Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy bersama pengurus PWI Natuna. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerjasama antara Kepolisian Resor Natuna bersama dengan awak media terbilang cukup baik, tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, AKBP Iwan Ariyandhy yang baru menjabat Kapolres Natuna laksanakan silaturahmi bersama PWI (Persatuan Wartawan Indoensia) Natuna pada Kamis (18/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Natuna memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Natuna. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di Natuna atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Natuna tetap terjaga dengan baik.

"Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi Kepolisian dapat berjalan dengan baik," ujar Iwan Ariyandhy.

Ia juga berharap agar media dapat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna.

"Kami beberapa hari ini memang gencar untuk mengajak masyarakat untuk vaksin melalui vaksin door to door ataupun dari gerai vaksin presisi. Diharapkan agar capaian vaksinasi lebih maksimal," pungkas Kapolres Natuna.

Editor: Yudha