Bupati dan FKPD Natuna Tinjau Proses Distribusi Logistik Pemilu
Oleh : Kalit
Selasa | 16-04-2019 | 18:04 WIB
FKPD-natuna1.jpg
Bupati Natuna dan FKPD meninjau di gudang logistik KPU. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, Bupati Natuna bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) meninjau persiapan dan pengecekan proses pendistribusian logistik Pemilu untuk wilayah Kabupaten Natuna, Selasa (16/4/2019).

Peninjauan di Gudang Logistik KPU, Jalan Pramuka, Ranai juga diikuti Komisioner KPU dan Bawaslu Natuna.Mereka menyaksikan langsung proses pendistribusian logistik yang diangkut baik melalui jalur darat maupun jalur laut.

Setelah melihat kesiapan pengiriman logistik pemilu, Bupati Natuna yakin seluruh logistik akan dapat diterima oleh seluruh panitia PPS sesuai jadwal, termasuk untuk wilayah Kecamatan Pulau Laut dan Kecamatan Midai.

Dalam kesempatan itu, Ia juga kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya.

"Tidak ada Golput, mari kita mendukung terciptanya suasana aman dan tertib selama pesta demokrasi berlangsung" ujarnya.

Selain itu, Hamid Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara pemilu, serta pihak keamanan yang telah memastikan tahapan pilpres dan pileg di Kabupaten Natuna dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Kapolres Natuna, AKBP Nugroho DK bersama Danlanud RSA, Kolonel (P) Prasetya Halim. Dandim 0318/Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana, Danyon Komposit I/Gardapati Natuna, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Jajaran TNI dan Polri akan berupaya dan siap melakukan pengawalan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 secara aman, tertib, mewujudkan iklim sosial yang kondusif. Memberikan jaminan rasa aman bagi para pemilih untuk menggunakan haknya di TPS. (*)