Kecamatan Singkep Barat Laksanakan Vaksinasi di Dua Titik
Oleh : Wandy
Jum\'at | 09-07-2021 | 10:12 WIB
vaksin-lingga11.jpg
Vaksinasi di Kecamatan Singkep Barat. (Wandy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pemerintah terus gencar melaksanakan vasksinasi massal ke masyarakat. Seperti di Kecamatan Singkep Barat, vaksinasi digelar di Desa Sungai Buluh dan SMP Negeri 1 Singkep Barat, Kamis (8/7/2021).

Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengatakan, untuk dua lokasi yang dilaksanakan vaksinasi massal masyarakat sangat antusias mengikuti.

"Dimana ini kegiatan vaksinasi yang ke tiga kalinya dan alhamdulilah masyarakat sangat antusias mengikuti," kata Taupik.

Dijelaskan Taupik, untuk keseluruhan vaksinasi di Kecamatan Singkep Barat bisa mencapai 5 ribuan lebih.

"Kita akan terus mengedukasi masyarakat agar di vaksin. Insyaallah kita akan gerak terus bersama Kapolsek Singkep barat dan PKM Singkep Barat," jelasnya.

Taupik menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut dibarengi dengan pemberian Door prize. Hal tersebut sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mau di vaksin.

"Masyarakat kita berikan Door Prize sebagai bentuk rasa terimakasih karena sudah mau di vaksin. Pemberian door prize ini sudah kita laksanakan juga di Desa Sungai Buluh, Langkap dan Kelurahan Raya," jelasnya.

Selain itu, Taupik juga mengucapkan terimakasih kepada kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singkep Barat yang terus berupaya melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Hari ini sasaran kita anak sekolah usia 12-17 tahun. Alhamdulillah anak-anak hadir melaksanakan vaksin. Mudah-mudahan kedepannya kita laksanakan untuk seluruh siswa-siswi di Kecamatan Singkep Barat," ungkapnya.

Editor: Yudha