Bupati Lingga Alias Wello Siap Maju di Pilkada Bintan
Oleh : Wandy
Rabu | 15-01-2020 | 12:40 WIB
awe.jpg
Bupati Lingga Alias Wello (Awe). (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello, menyatakan siap untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bintan 2020.

Meski Awe, sapaan akrab Bupati Lingga itu masih memiliki kesempatan untuk membangun Kabupaten Lingga satu periode lagi, namun ia telah berkomitmen dan berpegang pada ucapan untuk maju ke Pilkada di Kabupaten Bintan.

"Kita bismillah saja. Saat ini kan masih ada waktu, kita lihat dan tunggu saja," ucap Awe saat diwawancarai usai kegiatan penandatanganan Pemkab dengan Kejari Lingga, Rabu (15/1/2020).

Menurut Awe, pemimpin yang baik dan membanggakan dari kinerjanya itu bisa melahirkan pemimpin yang baru atau generasi baru. Wakil Bupati Lingga sangat cocok untuk figur Bupati Lingga.

"Karena Wakil Bupati saya itu orang yang hebat dan tangguh. Serta memiliki sosok sederhana dalam penampilan namun cemerlang dalam pemikiran dan sukses dalam bekerja," ucap Awe.

Awe menyakini, M Nizar merupakan kader terbaiknya untuk memimpin Kabupaten Lingga ke depan. Sebab kombinasi peran tersebut mampu membuat nama Lingga sampai ke tingkat Nasional.

"Karena untuk Wakil Bupati saya ini memang berbeda jauh dengan wakil bupati yang ada di daerah lainnya. Dia memiliki peran sentral ke dalam pemerintahan sedangkan saya berperan keluar," ungkap Awe.

Editor: Chandra