Ketua FKUB Lingga Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden
Oleh : Wandy
Kamis | 17-10-2019 | 08:16 WIB
FUKB.jpg
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lingga H Ridwan. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lingga H Ridwan, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 menddatang.

"Intinya kita mendukung serta menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden sehingga dapat berjalan aman, nyaman serta kondusif," kata Ridwan, Rabu (16/10/2019).

TNI-Polri dan masyarakat di Kabupaten Lingga selalu bersinergi dalam menjaga keamanan serta ketertiban sehingga Bumi Bunda Tanah Melayu ini tetap dalam keadaan aman, damai dan sejuk dan menolak paham radikal.

"Yang jelas kita menolak tindakan anarkis dalam bentuk apapun dan alasan apapun sekaligus menolak paham radikalisme serta terorisme di Kabupaten Lingga," ujar Ridwan.

Mengingat saat ini di beberapa daerah Indonesia sedang hangatnya isu-isu negatif yang menjurus pada paham radikalisme dan unjuk rasa yang berakhir rusuh serta berujung pada pengerusakan fasilitas umum.

"Marilah kita menjaga kebersamaan, kekompakan, kerukunan serta rasa saling menghargai jangan mudah tergoyah oleh ajakan rayuan dan hasutan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan NKRI. Apalagi yang menjurus ke hal-hal yang berpaham radikalisme, harus dicegah," ungkap Ketua FKUB Lingga.

Editor: Chandra