Syukuran HUT Bhayangkara ke-76, Rafiq Apresiasi Polres Karimun Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif
Oleh : Freddy
Selasa | 05-07-2022 | 17:24 WIB
rafit-hut-polri1.jpg
Bupati Karimun, Aunur Rafiq pimpin upacara HUT Bhayangkara ke-76. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-76 di lapangan Apel Sarja Arya Racana dan terhubung secara virtual dengan Presiden Joko Widodo, Selasa (5/7/2022).

Upacara Hari Bhayangkara yang mengangkat tema 'Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' dipimpin Bupati Karimun Aunur Rafiq dan diikuti seluruh Forkompinda Kabupaten Karimun.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan diserahkan kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dilanjutkan dengan penyerahan tumpeng kepada personel Polri tertua dan personel termuda.

"Atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Polri yang ke-76 tahun 2022. Kami sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Karimun yang telah menciptakan situasi kamtibmas terjaga dengan baik, serta dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah khususnya penanggulangan covid-19, yang mana dalam pelaksanaan vaksinasi memiliki peran yang sangat besar sehingga dapat bejalan dengan baik, bersama-sama dengan TNI dan elemen masyarakat," kata Aunur Rafiq.

Lanjut Aunur Rafiq, melalui perayaan hari ulang tahun Polri yg ke-76 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun.

"Apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," kata Rafiq.

Sementara Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan rekan-rekan instansi terkait yang selama ini selalu mendukung kegiatan Polres Karimun.

"Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Karimun agar lebih maju, aman serta kondusif untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh," ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan hadiah kegiatan lomba Kapolres Cup tahun 2022, diantaranya kejuaraan pencak silat, turnamen badminton dan futsal.

Editor: Yudha