Kapolres Karimun Sambut Baik Kunjungan Pengurus GP Ansor Kepri
Oleh : Freddy
Senin | 23-11-2020 | 20:36 WIB
gp-ansor-kepri-karimun.jpg
Pengurus GP Ansor Kepri saat silaturahmi dengan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS, Senin (23/11/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS menyambut baik kunjungan pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Kepri, Senin (23/11/2020).

Kunjungan pengurus GP Ansor Provinsi Kepri ke Polres Karimun dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dalam menciptakan Sitkamtibmas tetap damai dan kondusif.

Pengurus GP Ansos yang berkunjung ke Polres Karimun yakni Ketua PW GP Ansor Provinsi Kepri, Ahmat Budi Harto didampingi Ketua GP Ansor Karimun, Syafrizal Syam, Sekjen PAC Banser Karimun Yusriadi, Ustad Jubaidi, SP Ketua PC Rijalul Ansor Karimun dan Ketua PW Rijalalul Ansor Kepri Tholibin.

Muhammad Adenan AS mengatakan, Polres Karimun sangat mengapresiasi kunjungan GP Ansor dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP Ansor, untuk menciptakan Sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun tetap damai dan kondusif.

"Semoga dengan kunjungan pengurus GP Ansor ke Polres Karimun akan semakin mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Karimun," kata Muhammad Adenan AS, dalam siaran persnya.

Editor: Gokli