PKP

Negara Harus Cari Metode dan Mode Sosialisasi Pancasila agar Kekinian

27-05-2018 | 14:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota MPR/DPD RI daerah pemilihan Provinsi Kepuluan Riau (Kepri), Djasarmen Purba kembali memberikan pemahaman empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau pada hari Sabtu (26/5/2018). Acara ini diselenggarakan bersama dengan Forum Diskusi Pemuda Kecamatan Batu Aji, Kota Batam di Aiwa Cafe Kec. Batu Aji.

Nabil Laporkan RS di Batam yang Berdalih Suka Tolak Pasien BPJS Kesehatan dengan Alasan Kuota

25-05-2018 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Muhammad Nabil mengaku sudah melaporkan soal tindakan rumah sakit (RS) di Batam suka berdalih menolak pasien BPJS kesehatan dengan alasan kuota BPJS habis terpakai kepada Menteri Kesehatan Nila F Moelok. Namun, Nabil masih enggan menyebutkan rumah sakit yang telah dilaporkan tersebut.

Pemerintah Diminta Segera Cari Formula Tepat Atasi Dualisme Pemerintahan di Batam

25-05-2018 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Senator Hardi Selamat Hood meminta pemerintah segera menemukan formula yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan hubungn tindih kewenangan antara Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

DPD RI Minta Pemerintah Tetap Terapkan FTZ di Batam, Bukan KEK

24-05-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - DPD RI meminta pemerintah tetap mengambil kebijakan menerapkan free trade zone (kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas/FTZ) ketimbang menetapkan pemberlakuan kawasn eknomi khusus (KEK).

DPD RI Tetap Dukung FTZ, Tolak Pemberlakuan KEK di Batam

24-05-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - DPD RI menilai penerapan kawasan perdangan bebas dan pelabuban bebas (FTZ) dengan Kawasan Eknonomi Khusus (KEK) memiliki perbedaan yang signifikan.

Radikalisme bukan Produk Ajaran Agama, tapi Emosi Individual

15-05-2018 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senator Muhammad Nabil menegaskan, radikalisme bukanlah produk ajaran dari sebuah agama, melainkan emosi individual didasarkan pada interpretasi keagamaan yang salah. Menangkal radikalisme dibutuhkan pemahaman yang benar terhadap ajaran agama.

Produktivitas Tenaga Kerja Indonesia Tertinggal Jauh dari Singapura

15-05-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Senator Muhammad Nabil mengatakan, pembangunan harus menjadi fondasi dari upaya peningkatan daya saing dan produktivitas tenaga kerja. Sebab, produkvitas tenaga kerja Indonesia belum menggembirakan, kalah jauh dari produktivitas tenaga kerja Singapura yang menjadi tetangga dekat Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

DPD RI Terima 40 Pemuda ASEAN Youth Camp 2018

04-05-2018 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - DPD RI menerima kunjungan 40 pemuda lintas negara yang tergabung dalam ASEAN Youth Camp 2018 bersama dengan Institute of Democracy and Ecucation (IDE) Indonesia.