Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wajib Coba! Asher Bistro and Lounge Luncurkan 4 Minuman Spesial
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 14-09-2018 | 17:04 WIB
minuman-baru1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Minuman spesial di Asher Bistro and Lounge. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cafe Asher Bistro and Lounge yang terletak di lantai 11 Hotel Horison Ultima Kings baru saja merilis minuman baru ala Budhyl.

Minuman baru itu terdiri dari 4 jenis, pertama ada Hulk punch, Sunrise, Ocean roof, dan Asher pink lady.

"Ada Hulk Punch, Sunrise, Ocean Roof, dan Asher Pink Lady. Yang pasti menu baru minuman ini hanya di sini saja. Tidak ada di tempat lain," ujar Budhyl, bartender Hotel Horison Ultima Kings, Jumat (14/9/2018).

Budhyl menjelaskan Hulk Punch dicambur dengan lemon, buah kiwi, biji selasih, dan sedikit soda. Rasanya lebih ke lemon dan tentunya akan lebih fresh.

"Hulk Punch itu dicampur sirup-sirup saja, ada sedikit rasa manis karena ada biji selasih. Disajikan siang atau malam juga bisa, karena dicampur soda. Sehingga lebih fresh saat diminum," ujarnya.

Untuk minuman Sunrise, cocok untuk Anda yang kondisi badannya sedang tidak fit. Karena minuman ini berbahan campuran herbal yakni beras kencur, jahe, orange dan pineapple. Namun yang membuat beda ini adalah jahe dan beras kencur yang menjadi satu.

"Rasanya bener-bener hangat dan menyegarkan badan. Biasanya ketika cuaca panas sangat cocok untuk diminum. Sunrise sebenarnya membuat badan kita lebih fit," kata Budhyl.

Satu gelas minuman Hulk punch, Sunrise, Ocean roof, hanya dibandrol Rp35 ribu. Sementara Asher Pink Lady dihargai dengaan harga Rp45 ribu. Tunggu apalagi, yuk nikmati nikmatnya menu minuman baru dilokasi yang sangat romantis, baik berduaan maupun hang out bareng keluarga dan teman.

Editor: Yudha