Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Spesial Menu Bebek Panggang di Best Western Premier Panbil
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 14-09-2018 | 14:04 WIB
bebek-panggang-bwp1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Chef Kusno Edi Sasmito Memperkenalkan Roasted Duck ala BWP Panbil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil menawarkan promo menarik khususnya para pecinta roasted duck atau bebek panggang. Promo itu hanya berlaku pada bulan September 2018.

Untuk pecinta menu bebek, kini dapat merasakan lezat dan lembutnya rosted duck di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil. Dilengkapi dengan gurihnya hoisin sauce yang dicampur dengan hot broth bean, onion serta garlic.

Roasted duck ala BWP Panbil ini dapat menjadi pilihan menu istimewa baik untuk makan siang ataupun makan malam bersama keluarga dan rekan kerja serta sahabat. Apalagi harganya cukup murah dan terenak dari sajian bebek banggang lainya.

"Spesial untuk bulan September ini, kami berikan harga yang sangat menarik untuk bebek panggang, yaitu Rp275.000 satu ekor bebek. Harga itu sudah termasuk dengan condiment dan satu jug flavor iced tea," ujar Kusno Edi Sasmito, Chef Best Western Premier Panbil, Jumat (14/9/2018).

Menurutnya, untuk 1 porsi bebek pamggang ini bisa dinikmati untuk empat sampai orang. Promo ini berlaku sejak kemarin 13 September dan dapat dipesan di Andaliman Restaurant, Ground Floor, Best Western Premier Panbil.

Selain promo bebek panggang, di bulan September 2018 ini, pihak hotel juga mengeluarkan '50 for 2nd' (Fifty for Second) Promo di La Bella Vita Rooftop Bar (15th Floor), berlaku setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 -19.00 WIB.

"Tamu akan mendapatkan diskon 50% untuk semua jenis mocktail dan cocktail untuk gelas ke-2. Gelas pertama berlaku harga normal. Informasi lebih lanjut mengenai Roasted Duck dan '50 for 2nd' dapat langsung menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau follow social media Facebook & Instagram @bwpremierpanbil," pungkasnya.

Editor: Yudha