PKP

Terapis Punya Sertifikat Kompetensi

Siap Manjakan Tamu, Alaya Spa Hadir di Hotel Horison Ultima Kings Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-09-2018 | 20:04 WIB
alaya-spa.jpg honda-batam
Alaya Spa Hadir di Hotel Horison Ultima Kings Batam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendengar nama Alaya Spa, tampaknya bagi warga Batam masih asing. Tetapi untuk di luar Batam, seperti Surabaya, Jakarta dan Jogja sudah tidak asing lagi.

Namun, jangan khawatir, Alaya Spa kini sudah hadir di Horison Ultima Kings, daerah Seraya, Kota Batam.

Alaya Spa resmi membuka otletnya di Batam, berkerjasama dengan Hotel Horison Ultima Kings. Hadirnya fasilitas pendukung Alaya Spa di Hotel Harison tentunya akan memanjakan para tamu dan seluruh customer yang membutuhkan relaksasi tradisional.

"Alaya Spa berdiri sejak 2010, pertama kali di Surabaya dan 2011 merambah di Jakarta. Sekarang sudah ada 60 outlet. Alaya Spa, menjamin tidak ada unsur negatif. Konsepnya seperti spa family, dan kami hadir di Hotel Horison Ultima Kings," kata Siska Novia, Oprasional Menager Alaya Spa, Kamis (13/09/2019) sore.

Siska menjelaskan para customer akan dimanjakan dengan pelayanan terapis berpengalaman. Karena Alaya Spa hanya memperkerjakan tenaga pijit yang sudah memiliki skill yang baik dan memiliki sertifikasi.

"Terapis kita dipastikan memiliki skill yang baik. Karena setiap orang baru akan dilakukan training dan mengikuti sertifikasi setiap tahunnya. Selain sertifikasi, Alaya Spa juga memiliki promo yang selalu menjadi nilai utama," kata Siska.

Selain mengutamakan kualitas dan tenaga terapis yang berpengalaman, Alaya Spa juga memakai produk tersendiri. Sehingga dijamin aman untuk kulit dan kesehatan.

Untuk pijat tradisional, Anda hanya cukup membayar Rp255 ribu sampai Rp695 ribu. "Produk kami aman untuk kulit dan kesehatan. Semuanya kami pertimbangkan dari tenaga terapis, pelayanan dan produk," kata Siska.

Sementara General Manager Hotel Horison Ultima Kings, Yusup Maulana menyebutkan, dengan memberikan pelayana yang baik, manajemen hotel menghadirkan fasilitas pendukung melalui kerja sama dengan Alaya Spa. Sehingga kedepanya bisa memanjakan para tamu, ketika dibutuhkan para customer.

"Kami berharap hadirnya Alaya Spa bisa memanjakan tamu, ketika mereka membutuhkan massage. Sehinga di Hotel Horison tidak hanya pelayanan dan restoran saja. Tetapi kali ini ada tambahan layanan yang sangat profesional dan memanjakan tamu," kata Yusup.

Ia menyebutkan alasan memilih Alaya Spa, karena paling sering mengadakan uji kopetensi tenaga terapis. Dan bentuk promo yang sangat menguntungkan tamu. Sebab, bagi manajemen hotel yang terpenting adalah membuat tamu nyaman dengan harga yang tidak terlalu mahal.

"Contohnya kami akan memberikan voucher cash back kepada tamu saat cek in. Jadi ketika tamu check in, kami akan meberikan voucher sebesar Rp50 ribu. Jadi dapat potongan dan itu berlaku," pungkasnya.

Editor: Gokli