Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Berlaku Sampai 15 Juli 2018

Timezone Mega Mall Tawarkan Promo 'Super Bonus Up To 100 Persen'
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 09-07-2018 | 18:40 WIB
super-bonus.jpg Honda-Batam
Salah satu mesin game baru di Timezone Mega Mall Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Timezone Mega Mall Batam memeberikan promo spesial bagi Anda yang ingin menghabiskan masa liburan sekolah dengan berbagai jenis permainan menarik.

Promo 'Super Bonus Up To 100 persen' dengan pembelian saldo minimal Rp150 ribu. Promo ini berlaku sampai 15 Juli 2018. "Jadi total saldo yang bisa Anda mainkan berjumlah Rp300 ribu," ujarnya, Senin (9/7/2018) di Mega Mall Batam.

Ia juga menambahkan, promo 'Super Bonus Up to 100%' berlaku di seluruh Timezone yang ada di Batam. Promo ini berlaku untuk isi ulang ataupun pembelian kartu Timezone yang baru.

Selain itu, di Timezone Mega Mall juga ada enam mesin permainan baru. Di mana, enam mesin tersebut mengeluarkan tiket.

Enam mesin yang terbaru itu yakni piano blocks, adventure bowling, naughty pinguin, super big rig, indiana driving, dan maze escape. "Untuk permainan piano block, kamu seperti memainkan pialo tiles di ponsel. Dengan menekan tombol yang sesuai dengan petunjuk di layar," jelasnya.

Untuk adventure bowling ini bisa dimainkan oleh anak-anak. Pasalnya, bola tidak memiliki ukuran bola bowling yang berat layaknya bowling sebenarnya. "Dengan melempar bola di tempat yang sudah disediakan. Maka dari layar akan keluar pin pin bowlingnya, saat banyak mengenai pin bowling, maka semakin banyak tiket yang kamu dapatkan," ucapnya.

Kalau untuk naughty pinguin, hanya cukup memukul pinguin yang keluar dari setiap masing-masing lubangnya. Semakin banyak pinguin yang dipukul dengan menggunakan alat yang sudah disediakan, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Sementara untuk super big rig dan indiana driving, cara permainan hampir sama. Anda perlu mengambil setiap koin dan peralatan yang diperlukan dalam perjalanan menuju garis finish. Semakin banyak point yang dikumpulkan, maka semakin banyak tiket yang didapatkan.

Kemudian untuk maze escape, Anda perlu memutar setir yang sudah disediakan agar bola yang turun dari atas akan masuk ke salah satu lubang yang tertuliskan jumlah tiket yang akan keluar sesuai masing-masing nilai lubangnya.

Tertarik untuk mencoba? Anda bisa datang langsung datang ke Timezone yang tersebar di beberapa mall se-Kota Batam, salah satunya adalah Timezone Mega Mall, Batam Centre.

Editor: Gokli