Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Robbie Williams akan Buka Piala Dunia 2018
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-06-2018 | 11:52 WIB
robbie-williams.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Robbie Williams. (Foto: News-Sky.com)

BATAMTODAY.COM, Moscow - Penyanyi Inggris Robbie Williams akan membuka Piala Dunia 2018 di Rusia. Robbie akan tampil bersama penyanyi sopran Rusia Aida Garifullina di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6), setengah jam sebelum pertandingan dimulai.

 

"Sudah banyak hal yang saya lakukan dalam karier saya, membuka Piala Dunia FIFA di hadapan 80 ribu penggila bola di stadion dan jutaan lainnya di dunia adalah mimpi jadi nyata," kata Williams pada pernyataan resminya.

Dia mengaku sangat senang dan bersemangat bisa kembali ke Rusia untuk merealisasikan penampilan unik tersebut. Dia mengajak seluruh pencinta sepak bola dan musik untuk berpesta bersama, baik di stadion atau menyimak dari televisi.

Lagu yang akan dia bawakan tentunya akan menjadi kejutan bagi khalayak. Namun, kemungkinan besar dia tidak akan menyanyikan lagu "Party Like a Russian" rilisan 2016 yang sempat dikecam karena kontennya mencatut nama Rusia saat membahas hedonisme.

Sementara, Williams mengunggah video "Let Me Entertain You" di media sosial Twitter yang barangkali merupakan petunjuk. Pilihan tembang lainnya adalah "Rudebox", juga lagu "Kids" jika dia berkolaborasi dengan penyanyi perempuan Rusia.

Apapun pilihannya, Williams tampaknya akan all out karena menikmati penampilannya. Belum lama ini, dia berpartisipasi dalam Soccer Aid yang menggalang donasi jutaan poundsterling untuk Dana Anak-Anak PBB (UNICEF), dikutip dari laman Digital Spy.

Sumber: Republika
Editor: Dardani