Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Robbie Williams Bakal Tampil Saat Pembukaan Piala Dunia 2018
Oleh : Redaksi
Senin | 11-06-2018 | 19:55 WIB
Robbie-Williams-pd.jpg Honda-Batam
Robbie Williams. (GETTY IMAGES/SHIRLAINE FORREST)

BATAMTODAY.COM, Batam - Piala Dunia 2018 akan segera bergulir, pastinya ada banyak dari kamu yang sudah menantikan gelaran 4 tahun sekali ini. Namun sebelum kamu cek jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, baru-baru ini ada sebuah kabar yang menarik untuk disimak.

Seperti dilansir dari NME, nama Robbie Williams pun diumumkan sebagai performer untuk upacara pembukaan Piala Dunia, tepat sebelum pertandingan pembuka antara Russia dan Saudi Arabia dimulai. Nantinya Robbie Williams akan tampil di Luzhniki Stadium di Moskow.

Menariknya, Robbie Williams tidak akan tampil sendiri pada acara pembukaan Piala Dunia 2018 nanti. Benar, karena Robbie Williams akan bergabung dan berduet dengan salah satu penyanyi Sopran ternama Russia, Aida Garifullina.

"Saya sangat senang dan gembira bisa kembali ke Russia untuk sebuah penampilan unik," terang Robbie.

"Saya sudah melakukan banyak hal dalam karirku, dan tampil membuka FIFA World Cup di depan 80 ribu penggemar sepakbola di stadium dan jutaan orang di seluruh dunia terasa seperti mimpi masa kecil yang menjadi nyata. Kami ingin mengajak fans sepakbola dan musik untuk berpesta bersama kami di Russia, di stadium, atau menyalakan TV mereka untuk acara yang tak akan terlupakan," terang Robbie.

Penampilan Robbie Williams di upacara pembukaan Piala Dunia diumumkan setelah ia tampil di pertandingan persahabatan untuk tim Inggris. Sedangkan di awal tahun ini Robbie Williams mengatakan kalau ia ingin mencabut track legendarisnya, Angels, dari setlist lagu saat tampil live.

"Saya harus menahan diriku atau aku akan menangis untuk banyak hal dan terlihat menyedihkan. Ada orang-orang yang mengangkat poster-poster tentang Ibu atau Ayah mereka yang meninggal sebelum Angels dibawakan dan aku berpikir, 'ya Tuhan, aku akan menangis'. Hal itu benar-benar mempengaruhiku," jelasnya.

Sumber: Merdeka
Editor: Gokli