Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cari Koper untuk Mudik Lebaran, di Ace Hardware Nagoya Hill Aja
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 11-06-2018 | 16:52 WIB
koper11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Berbagai macam koper tersedia di Ace Hardware Nagoya Hill. (Foto; Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin mudik lebaran tapi masih bingung mencari tempat membeli koper yang tepat, langsung saja ke Ace Hardware Nagoya Hill. Di sana tersedia banyak pilihan koper sesuai keinginan Anda.

Cici Elsani, Advisor Ace Hardwere Nagoya Hill mengatakan, pihaknya menyediakan beragam model dan bahan koper dengan harga bervariasi.

"Di sini tersedia koper dengan bahan pet plus yang lentur dan bisa menahan beban. Ada juga bahan polycarbonat yang saat ditekan bisa balik utuh lagi, tahan tekanan juga," terang Cici, Senin (11/6/2018).

Selain itu, ada juga koper berbahan aluminium yang sangat aman karena tidak ada resleting. "Kalau mau tidak terlalu berat ada koper yang aluminium dan ada polycarbonatnya. Dan tidak ada resleting," ungkapnya.

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju, ponsel yang ada digenggamanmu bisa terhubung dengan koper, tetapi hanya koper tertentu. Jadi dari ponsel kamu bisa melakukan buka tutup koper, melihat isi kapasitas koper, hingga ada alarmnya.

"Sekarang koper sudah banyak yang mempunyai tsa lock. Jadi tsa lock berlaku secara internasional, kunci yang ada pada koper hanya bisa dibuka oleh satu kunci yang hanya ada di setiap bandara internasional," ujarnya.

Diansyah, salah satu pelanggan mengatakan, ia memilih koper yang bahannya ringan dan sedikit keras. Sehingga saat menunggu, bisa duduk di atas kopernya.

"Dan yang paling penting tahan banting, soalnya kalau di kapal koper ditimpa. Takutnya barang di dalam bisa rusak," ungkapnya.

Editor: Yudha