Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chairul Tanjung Janji Hadiri Rakernas III SMSI
Oleh : Redaksi
Senin | 11-06-2018 | 11:52 WIB
ct-smsi-iii.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Chairul Tanjung bersama dengan Ketua SMSI Pusat dan pengurus. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dewan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan Dewan Penasehat SMSI Pusat, menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua Dewan Penasehat SMSI Pusat, Chairul Tanjung, JalanTeuku Umar No. 50 Menteng Jakarta Pusat, Minggu 10 Juni 2018.

 

Hadir dalam kesempatan ini, Dewan Pengurus SMSI Pusat yang terdiri dari, Auri Jaya, Ketua Umum, Firdaus Sekretaris Jenderal dan Abdul Aziz, Ketua Bidang Luar Negeri.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung, didampingi Mirza Zulhadi Sekretaris Dewan Penasehat dan Atal S Depari dari unsur pendiri.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, Chairul Tanjung mendapat laporan langsung dari Auri Jaya dan Firdaus, atas rencana Rapat Kerja Nasional SMSI ke tiga yang menurut rencana akan dilaksanakan pada 25 - 27 Juli 2018 di Jakarta.

Mendengar rencana tersebut, selalu Ketua Dewan Penasehat, Chairul Tanjung didampingi Mirza Zulhadi, Sekretaris Dewan Penasehat SMSI Pusat, menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam Rakernas tersebut.

Tak lupa CEO CT Corp ini berpesan, kepada pengurus SMSI, agar menyiapkan rencana dengan cermat, sehingga rakernas yang digelar langsung dapat di aplikasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh pengurus di tanah air.

Ditempat yang sama, Abdul Aziz sebagai Wakil Ketua Bidang Luar Negeri dan Wakil Ketua SC, panitia rakernas SMSI, menyatakan akan terus berkordinasi, menyiapkan materi, tempat, waktu, serta narasumber.

"Kita persiapkan semuanya dengan maksimal, agar rakernas SMSI dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga hasilnya nanti dapat diserap oleh seluruh peserta dengan optimal," ungkap Direktur detik.com ini.

Editor: Dardani