Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perempuan Ini Bisa Cium Bau Orang yang Bakal Meninggal Dunia
Oleh : Redaksi
Sabtu | 02-06-2018 | 19:52 WIB
Ari-Kala.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Perempuan asal Australia bernama Ari Kala (Mirror.co.uk)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagian orang di dunia ini mengaku jika dirinya memiliki kemampuan magis, salah satunya perempuan asal Australia bernama Ari Kala, yang mengaku jika dirinya bisa mencium bau seseorang yang akan meninggal dunia.

Bicara soal kemampuan tak biasanya ini, Ari mengaku jika ia mendapatkan kemampuan indra keenam tersebut saat usia 12 tahun. Melansir laman Mirror, Ari pun menjelaskan jika kemampuannya muncul saat mengunjungi pamannya yang tengah sekarat dan kemudian ia mencium bau tak sedap.

Anehnya, kala itu hanya dia yang mencium bau tersebut, di mana tak ada anggota keluarga lain yang mencium bau serupa seperti yang ia rasakan. "Malam sebelum kematiannya, aku mencium bau busuk di dalam rumah," kisahnya.

"Aku pikir itu bau jenazah, karena aku belum pernah mencium bau itu sebelumnya. Tapi tak ada orang lain yang bisa menciumnya. Kemudian aku menyadari kalau itu adalah frekuensi kematian yang bisa aku cium," lanjutya.

Sejak saat itu, Ari pun kerap mengalami hal yang sama, di mana saat ia berada dikerumunan orang-orang dengan penyakit terminal, atau mereka yang sudah sangat tua, bau tersebut pun kerap muncul.

Hal ini pun sempat membuat Ari merasa terbebani, di mana ia mengetahui jika seseorang sudah mendekati kematiannya, namun ia tak bisa berbuat apa-apa. "Kadadng-kadang terasa seperti beban. Aku dulu ingin menyampaikannya, namun aku menyadari itu bukan tugasku," katanya.

Sumber: Bintang.com
Editor: Gokli