Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Vanessa Angel Berbunga-bunga Kenalkan Pacar Baru Seorang Polisi
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 01-06-2018 | 16:16 WIB
vanessa-angel1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Vanessa Angel. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kini perasaan diri Vanessa Angel sedang berbunga-bunga. Pasalnya sekarang Vanessa punya tambatan hati. Kekasih barunya ini bernama Lingga yang berprofesi sebagai polisi.

Lingga kini berdinas di Polda Metro Jaya. Mereka berdua sudah lama saling kenal namun belum terlalu dekat. Baru-baru ini saja keduanya saling dekat dan terjalinlah tali kasih.

"Kenalannya sudah lama, kita sudah lama temanan di sosmed, dia (pacarnya) itu kakaknya temen aku," ucap Vanessa Angel saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

"Dekatnya baru-baru ini, kita klop, yaudah kita jalanin aja," lanjutnya.

Meski sudah saling kenal, keduanya masih dalam proses saling adaptasi sifat masing-masing. Untungnya mereka masih dalam satu lingkungan karena teman-teman Lingga juga merupakan teman-teman dari Vanessa. Vanessa pun mengungkapkan alasan dirinya kepincut ke dalam hati sang kekasih.

"Karena dia dewasa banget, aku manja, dan dia manjain aku banget," ucap Vanessa bahagia.

"Bisa dijadiin kakak juga, jadi pacar juga, jadi ayah juga, dewasa dan ngemong aku banget," ungkapnya.

Melihat hal itu, Vanessa pun memilih Lingga bukan karena profesinya melainkan sosok personal Lingga sendiri. Begitu juga dengan Lingga pada Vanessa. "Karena baik, ngertiin sekali kerjaan saya, waktu saya, saling ngisihlah," tandas Lingga.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha