Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nginap di Best Western Premier Panbil Batam, Gratis Menu Sahur dan Buka Puasa
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 17-05-2018 | 12:52 WIB
bwp-infinity.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hotel Best Western Premier Panbil Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Best Western Premier Panbil Batam menawarkan harga kamar spesial mulai dari harga Rp695 ribu nett/room/night, sudah termasuk sahur dan juga buka puasa di Andaliman Restaurant (Ground Floor), dengan ketentuan periode pemesanan hingga 20 Mei 2018 serta periode menginap tanggal 17 Mei-8 Juni 2018.

Director of Sales & Marketing Best Western Premier Panbil Batam, Besrin Malau menjelaskan, Harga Rp695 ribu nett/room/night ini merupakan harga yang sangat terjangkau. Selain dapat menikmati akomodasi kamar yang sangat nyaman, serta dilengkapi dengan amenities seperti perlengkapan mandi.

Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati fasilitas hotel yang lain seperti Infinity Pool di lantai 2, Whirpool, Fitness Center, La Bella Vita Rooftop Bar di lantai 15, Kayu Manis Lobby Lounge dan lain sebagainya.

"Karena periode tersebut masih merupakan periode puasa, jadi kami ingin memberikan kemudahan juga bagi tamu yang ingin bersantap sahur dan berbuka puasa selama menginap di hotel kami. Harga mulai dari Rp695.000 nett tersebut sudah termasuk sahur dan buka puasa juga," katanya, Kamis (17/5/2018).

Tamu dapat menikmati ibadah puasanya bersama Best Western Premier Panbil Batam yang juga menyediakan musholla di area hotel. Selain itu, kami juga telah menyediakan jadwal Imsakiyah di setiap TV kamar untuk mengingatkan kepada tamu mengenai jam sahur serta buka puasa setiap harinya.

"Kami berharap, para tamu dapat menikmati ibadah puasanya dengan baik," ujarnya.

Selain menghadirkan promo kamar Ramadhan, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp165.000 nett/orang mulai 17 Mei 2018 setiap harinya.

Puluhan menu lezat mulai dari takjil, live stall, es krim dengan aneka pilihan rasa, hidangan utama hingga hidangan penutup disajikan.

"Untuk anak-anak di bawah umur 6 tahun gratis, sedangkan umur 7-10 tahun diskon 50%. Pihak hotel juga membuka kesempatan bagi grup-grup di atas 30 orang dengan harga spesial dan ruangan yang telah disediakan," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan booking, dapat menghubungi pihak hotel di nomor (0778) 371 888 atau email di fb.adm@bwpremierpanbil.com.

"Tidak perlu ragu lagi untuk menginap dan berbuka puasa di Best Western Premier Panbil Batam karena seluruh fasilitas dan pelayanan yang diberikan sekelas dengan pelayanan hotel bintang 5."

Editor: Gokli