Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Bermuatan Gulungan Kawat Terbalik di Jalan KM 23 Kijang
Oleh : Syajarul Rusyd
Kamis | 10-05-2018 | 10:54 WIB
truk-terbalik1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Seperti inilah kondisi truk warna Merah yang terbalik di Jalan KM 23 Kijang, Bintan, Kamis pagi. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Truk warna Merah BP 8612, muatan gulungan kawat terbalik di Jalan KM 23, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (10/5/2018) pagi.

Penyebabnya, diduga akibat rem belong, hingga truk terbalik dan menyasar ke bangunan kios warga. Berutung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Salah seorang warga, Aldi Alfani mentakan, kejadian sekitar pukul 09.20 WIB. Truk tersebut melaju dari arah Tanjungpinang ke Kijang. Tepat di jalan menurun, tiba-tiba truk menyasar ke kiri jalan dan langsung terbalik.

"Jalanan saat itu licin, kemungkinan remnya belong dan langsung menyasar ke kiri, kemudian terbalik menimpa kios warga," kata Aldi, saat ditemui BATAMTODAY.COM di Kijang, Kamis.

Aldi mengatakan, tidak ada korban jiwa, hanya saja barang muatan yang berupa gulungan kawat warna Hitam tumpah, dan bagian depan kios warga rinsek, akibat ditimpa truk tersebut.

"Supirnya lecet-lecet saja, cuman bagian depan kios mengalami rusak, akibat ditimpa truk," kata Aldi.

Sementara itu, salah seorang pengendara mengatakan akbiat laka tunggal tersebut, jalanan sempat mengalami macet. Karena banyaknya pengemudi yang berhenti, untuk menyaksikan peristiwa itu.

"Untung Polisi cepat datang. Kalau tidak bisa mecat panjang jalanan ini," katanya.

Editor: Gokli