Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Apresiasi Dua Tahun Kepemimpinan Rudi-Amsakar
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 15-03-2018 | 10:26 WIB
Nurdin_Halo_Rudi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun saat menjadi pembicara Halo Batam Sepesial Sempena 2 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakilkota Batam bersama Walikota Batam Rudi (Foto: Charles)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengapresiasi pemerintahan H.Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad dalam menakhodai Kota Batam. Dalam upaya memajukan daerah dan memacu pembangunan Rudi Amsakar terus mempercantik kota ini.

"Batam sepanjang dua tahun ini kita lihat, terus berpacu dengan pembangunan. Saya ibaratkan Pemko Batam saat ini kaya tengah bermain sulap. Dari yang dulu infrastruktur sangat minim, sekarang sudah sangat bagus,"kata Nurdin saat menjadi nara sumber khusus, bertepatan dengan acara Halo Batam Sepesial Sempena 2 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wakilkota Batam bertempat di Kantor Walikota Batam, Rabu (14/3/2018).

Menurut Nurdin, kreatifitas positif dalam memajukan daerah ini harus diapresiasi dengan dukungan penuh semua pihak.

Meski kemajuan Batam sepanjang dua tahun ini sangat dirasakan manfaatnya terutama infrastruktur jalan, menurut Nurdin terkait dengan pertumbuhan ekonomi semua harus mendukung. Kini pertumbuhan ekonomi secara bersama-sama, tengah diupayakan untuk makin membaik.

Terlebih sambung Nurdin, Batam sebagai pusat pertumbuhan ekomomi, harus bisa kembali menjadi daerah pusat investasi. Sehingga bila investasi membaik, diharapkan korelasi pertumbuhan ekonomi juga ikut membaik.

"Zaman now, kita tidak boleh menyakiti masyarakat. Masyarakatlah yang harus kita utamakan. Masyarakat pembayar pajaklah yang membiayai kita,"kata Nurdin.

Editor: Surya