Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Punya Rumah Tanpa Harus Mikirin DP, Hanya di Tunas Regency Tempatnya
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 14-03-2018 | 08:38 WIB
tunas-regency.jpg Honda-Batam
Maket Perumahan Tunas Regency (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 52 Ha ini berada pada Lokasi yang sangat strategis yaitu persis di seberang pertokoan, Pasar dan Plaza Fanindo Sagulung, yang memang sudah terkenal ramai.

Harry, Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan, menjelaskan Perumahan Tunas Regency memberikan kesempatan bagus bagi warga Batam yang berpenghasilan tetap dan berniat untuk membeli rumah namun selama ini terkendala pada beberapa persyaratan saat pengajuan KPR untuk bisa juga memiliki rumah siap huni tanpa persyaratan berbelit. Bahkan tanpa kredit Bank, cicilan flat tanpa bunga.

"Bagi warga Batam yang berminat, bisa langsung datang saja ke Kantor Perumahan Tunas Regency, sekalian untuk pilih check unit dan melakukan verifikasi. Apabila Oke, bisa hari itu juga langsung serah terima kunci," katanya, Selasa (13/2/2018).

Selain Program DP 0 Rupiah atau tanpa uang muka, Perumahan Tunas Regency selama masa promo ini juga memberikan kemudahan lain bagi masyarakat yang berniat membeli rumah secara kredit (KPR Bank).

Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp2,9 juta, tanpa booking fee, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Sementara DP/ uang muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di bawah UMK.

"Promo ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah yang lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar rumah yang masih baru dan fresh. Type yang ditawarkan yaitu T.39 dengan harga setara dengan T.36," jelasnya.

Khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp30 juta.

Menariknya lagi, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya Notaris, biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB) serta gratis pemasangan TV Kabel dengan 60 Channel.

Tunas Regency dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan publik, seperti Bank, ATM, Klinik, Apotik, Sekolah, SPBU dan lainnya.

Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang komplit, antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olahraga, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan TV Kabel, dan lain-lain.

"Ini Kesempatan yang sangat bagus bagi warga Batam yang berminat memiliki rumah siap huni yang lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit. Harganya terjangkau dengan persyaratan yang tidak berbelit," ujarnya.

Untuk Informasi lebih lanjut, atau berencana check lokasi, silakan hubungi Marketing Tunas Regency: 0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108.

Editor: Udin