Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hannsmieux Beri Banyak Diskon untuk Pecinta Furniture Berkualitas Tinggi
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 14-03-2018 | 08:26 WIB
sofa-berkualitas-tinggi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Hannsmieux memiliki produk andalan yakni Brand KUKA yang berkualitas tinggi dan sudah menyebar di 186 negara di dunia serta didesain oleh desainer terkenal (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hannsmieux memiliki produk andalan yakni Brand KUKA yang berkualitas tinggi dan sudah menyebar di 186 negara di dunia serta didesain oleh desainer terkenal.

Marketing Manager Hannsmieux, Vivi, menjelaskan Brand KUKA produksi dari Shanghai China dan di tahun 2018 ini mengeluarkan beberapa model terbaru dengan bahan aniline leather dari kulit sapi yang sangat unggul.

"Model brand KUKA limited edition dan sekarang ada dua pilihan berwarna coklat dan abu-abu dan bagi costumer yang ingin memiliki, sekaranglah saatnya sebab produk terbatas," katanya, Selasa (12/3/2018).

Gaya sofa brand KUKA, modern kontemporer yang berbahan kulit sapi dan fabric. Proses pewarnaan sangat natural hingga nyaman digunakan oleh costumer hingga bertahun-tahun.

"Produk ini semakin lama semakin bagus dan memiliki tekstur yang lebih lembut di kala costumer sering menduduki sofa ini bersama keluarga," ujarnya.

Harga satu set sofa Rp30.500.000,-. Namun untuk pembelian di bulan Maret ini bisa mendapatkan potongan diskon sebesar 10 persen. Sehingga sangat menguntungkan costumer untuk memiliki sofa yang berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, promo yang diberikan oleh Hannsmieux bagi setiap costumer yang membeli seluruh type sofa, mendapatkan penawaran untuk pembelian Karpet the rug republic import dari India, serta diberi potongan 60 persen, tentunya setelah pembelian sofa.

"Kalau untuk karpet, bahan dari bulu domba sangat berkualitas dan nyaman digunakan, start harga Rp2 juta. Semua banyak pilihan sesuai dengan keinginan costumer masing-masing," ucapnya.

Dan bagi costumer pecinta lukisan, Hannsmieux pun memberikan penawaran lukisan dan mendapatkan potongan diskon sebesar 40 persen. Promo ini berlaku untuk bulan Maret 2018 ini saja.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Ruko Palm Spring Blok B2 No 20-22 Batamcenter.

Editor: Udin