PKP

Hanggar Lanudal Tanjungpinang Diduga Terbakar, 4 Mobil Damkar Diterjunkan
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 12-03-2018 | 19:14 WIB
asap-mengepul-dari-hanggar-lanudal.jpg honda-batam
Asap mengepul dari Hanggar Pesawat Lanudal Tanjungpinang, Senin (12/3/2018) pukul 16.00 Wib (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Empat unit pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Tanjungpinang tampak turun melakukan pemadaman di dalam Markas Lanudal Tanjungpinang, Senin (12/3/2018) pukul 16.00 WIB. Diduga api berasal Hanggar Pesawat di Lanudal Tanjungpinang.

Pantauan di lapangan, tampak dua unit mobil pemadam kebakaran turun dan langsung masuk ke Lanudal Tanjungpinang untuk melakukan pemadaman api.

Sementara itu sampai saat ini, pihak Lanudal Tanjungpinang masih menjaga di depan gerbang, untuk menjaga dan mengatur arus lalu lintas.

Masih dari pantauan di markas Lanudal, sejumlah wartawan baik dari media cetak, online dan visual (televisi) belum diizinkan masuk dan melakukan peliputan di tempat kejadian.

"Sabar ya Mas, kita izin dulu sama pimpinan kita, biar tidak salah. Saya hanya menjalankan tugas," ujar salah satu petugas yang berada di depan gerbang Markas Lanudal Tanjungpinang.



Sementara itu, Dedi, salah seorang warga yang melintas mengatakan, dirinya pada saat melintas melihat asap tebal yang mengepul di atas atap gudang yang terdapat di Lanudal Tanjungpinang.

"Saya saat itu sedang melintas, saya lihat asap mengepul dari atas atap dan saya lihat warga yang melintas juga nampak ramai berhenti, untuk melihat kejadian itu," katanya.

Sampai berita ini diunggah, belum ada keterangan dari Lanudal Tanjungpinang.

Editor: Udin