Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Ini Tewas Ditikam saat Pesta Miras di Baloi Kolam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-03-2018 | 08:02 WIB
tikam-kawan.jpg Honda-Batam
ilustrasi (Sumber foto: detik.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keributan antara beberapa orang terjadi di kawasan rumah liar (Ruli) Baloi Kolam. Akibatnya, seorang pria bernama Egi (29) tewas setelah mendapat luka tusuk pada tubuhnya, Minggu (11/3/2018) subuh, sekitar pukul 03.00 Wib.

Meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth, namun nyawanya tetap tidak dapat ditolong.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, mengatakan kejadian penikaman tersebut diduga akibat kesalahpahaman antara pelaku dan korban karena pengaruh minuman keras (miras).

"Saat kejadian mereka pesta miras. Diduga ada kesalahpahaman sehingga terjadi perkelahian dan mengakibatkan korban tewas," ungkap Firdaus, Minggu sore.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Terduga pelaku belum nerhasil diamankan. Saat ini kita masih melakukan pengejaran," tambahnya.

Lebih jauh Kapolsek Batam Kota ini menceritakan kronologis kejadian itu berawal saat salah satu warga, Kristianus Repe, mengadakan acara untuk merayakan ulang tahun anaknya, Sabtu (10/3/2018) malam dan berakhir sekitar pukul 03.00 Wib.

Kemudian, ia mendengar ada keributan di depan rumahnya dan terjadi kejar-kejaran antara beberapa orang. Tidak lama kemudian, salah seorang warga, Yopi, datang memberitahukan ada seorang warga kena tikam dan tergeletak tidak jauh dari rumahnya.

"Warga langsung berusaha menyelamatkan korban dengan membawa ke Rumah Sakit Elisabeth menggunakan becak motor. Namun pihak rumah sakit menyatakan kalau korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Editor: Udin