Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Sreetfire Club Batam Rayakan Ultah ke-4 di Panbil Mall
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 26-02-2018 | 12:03 WIB
4th.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Perayaan ulang tahun ke-4 Club Honda Streetfire Club Batam (HSCB) di parkiran Panbil Mall. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Club Honda Streetfire Club Batam (HSCB) tahun ini genap berusia 4 tahun, setelah berbagai masalah dan segala kondisi baik suka dan duka terlewati bersama sebagai satu kesatuan dan kekeluargaan.

Eva Pasaribu, selaku PIC Community Honda Kepri menjelaskan, pada perayaan hari ulang tahun keempat mereka ini, Club HSCB mengadakan perayaan dengan mengundang seluruh komunitas motor yang ada di Kota Batam dan Tanjungpinang.

"Acara ini dilaksanakan agar Club HSCB bisa berbagi rasa kebahagiaan dengan seluruh komunitas dan tetap menjaga rasa kekompakkan dan kekeluargaan seluruh anggota tetap solid dan terjaga," katanya, Senin (26/2/2018).

Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Lapangan Parkir Panbil Mall. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kata sambutan dari Ketua Club dan ketua acara, di sambung dengan kata sambutan dari PIC Community Kepri dan pihak kepolisian, dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun dengan pemotongan nasi tumpeng bersama-sama dan serangkaian acara hiburan lainnya.

"Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses," ujarnya.

Sebagai Main Dealer Honda di Batam, PT Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club HSCB untuk ulang tahunnya yang keempat tahun.

"Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara".

Editor: Gokli