Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Valentine's Love Dinner The Evitel Hotel
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 12-02-2018 | 16:50 WIB
evitel-velantine1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Makan malam romantis di The Evitel Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari kasih sayang (valentine day) pada 14 Februari 2018, The Evitel Hotel merayakan di Aurora Sky Lounge Roof Top dengan nuansa out door didukung interior yang romantis.

Penanggung Jawab Aurota Sky Lounge, Rodi Kwok menjelaskan, The Evitel Hotel Baru pertama kali mengadakan iven valentine. Untuk itu pihaknya akan mengemas sedemikian rupa, agar tamu dan pengunjung merasa nyaman bersama orang terkasih.

"Dalam be my valentine ini, kami akan memberikan berbagai macam hidangan makanan dan susana yang sangat romantis, hingga menyimpan kenangan tersendiri untuk para tamu yang merayakan di sini," katanya pada Senin, (12/2/2018).

Dijelaskan, Love Dinner dimulai dari harga Rp 259.000,-/pax. Makanan yang didapat para tamu dimulai dari appetizer, love soup, a choice main course, dessert, beverages.

"Tidak hanya makan yang semerbak, juga mendapatkan full set dinner, red rose, romantic Bank & DJ dan photo booth. Semuanya bisa didapat dan dinikmati para tamu," ujarnya.

Kapasitas terbatas hanya 50, ayo buruan daftarkan diri anda dan pasangan agar bisa merasakan sensasi dinner with love di Aurora Sky Lounge (Roop Top The Evitel Hotel Batam).

Buka dari pukul 19.00 hingga selesai yang beralamat The Evitel Hotel Batam, Jl. Teuku Umar 1, Kp. Seraya, Kota Batam, Kepulauan Riau, reservation hubungi 08127048818.

Editor: Yudha