Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KPU BC Batam Reward

PT Fantastik Internasional Penyumbang Cukai Terbesar di Batam
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-02-2018 | 16:02 WIB
penghargaan-BC1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penghargaan yang diterima PT Fantastik Internasional sebagai penyumbang Penerimaan Cukai Terbesar di Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Fantastik Internasional yang merupakan perusahaan yang berkaitan cukai, mendapat penghargaan atau reward dari Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam, Senin (12/2/2018).

Penghargaan tersebut diberikan karena perusahaan ini terpilih menjadi salah satu penyumbang cukai terbesar untuk wilayah Batam.

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (Kabid BKLI) KPU BC Tibe B Batam, Raden Evy Suhartantyo, mengatakan, pemberian reward ini dilakukan melihat dari sejauh majna kerjsama yang dilakukan pada tahun 2017.

"Hari ini kami melakukan KB Award dengan pemberian penghargaan pada para pengguna jasa yang telah berkontribusi terhadap penerimaan bea masuk, bea keluar dan cukai, seperti stageholder atau perusahaan yang bergerak dalam bidang kepabeanan," ungkap Evy.

Ditambahkan, ada beberapa perusahaan yang mendapatkan reward, baik pada kategori penyumbang bea masuk terbesar, penyumbang bea keluar terbesar serta peyumbang penerimaan cukai terbesar. "PT Fantastik Indonesia merupakan salah satu penyumbang penerimaan cukai terbesar selain dua perusahaan lainnya," jelas Evy.

Selain itu lanjutnya, pihknya juga memberikan penghargaan pada media baik cetak, elektronik maupun online yang banyak memberikan kontribusi untuk KPU BC Tipe B Batam dalam segi pemberitaan.

"Kami berharap kedepan bisa memberikan yang terbaik pada para pengguna jasa dan bersinergi dengan kawan-kawan media. Kami juga menrima masukan apabila ada kekurangan dari apa yang kami kerjakan," pungkasnya.

Editor: Yudha